RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN 2018 OLEH LPM DI DESA PANGSAN

  • 12 Oktober 2018
  • Dibaca: 20 Pengunjung
RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN 2018 OLEH LPM DI DESA PANGSAN
 Rapat Evaluasi Pembangunan 2018 oleh LPM di Desa Pangsan
 
 
(1/10) - Terkait dengan adanya pembangunan tahun anggaran 2018, LPM Desa Pangsan melaksanakan rapat evaluasi. Rapat berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Desa yang dihadiri oleh angota LPM dan staf Kesejahteraan. Rapat dibuka oleh Ketua LPM yang selanjutnya dilakukan pemaparan mengenai pembangunan yang dianggarkan pada tahun 2018. Pembangunan meliputi perbaikan jalan, pembukaan jalan, pembuatan bangunan di pura dengan persentase pengerjaan, kendala yang dihadapi.
 
I Made Kondi, Ketua LPM Desa Pangsan menyimpulkan ada 15 kegiatan fisik yang telah berjalan yaitu 5 di Banjar Pangsan, 2 di Banjar Kasianan, 3 Banjar Pundung, 3 Banjar Sekarmuti dan 2 di kantor desa. "Akan kita lakukan survei minggu ini, memantau pelaksanaan kegiatan turun ke lapangan tanggal 5 Oktober dengan kegiatan realisasi di fisik, monitoring dan evaluasi. Kita selaku LPM membantu pelaksanaan kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam proses pembangunan yang dilaksanakan."
 
Perbekel Desa Pangsan, I Nyoman Raka Tri Sukarya menyebutkan, "Pembangunan - pembangunan yang ada di Desa Pangsan memang perlu solusi terkait masalah atau kendala yang dihadapi. Tentunya ide - ide, masukan dari masyarakat dapat kita tampung sebagai pertimbangan, karena yang akan menggunakan pembangunan tersebut tentunya masyarakat Desa Pangsan."
(003/KIM PS) 
  • 12 Oktober 2018
  • Dibaca: 20 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita