BERSAING !!! 3 CALON PEKASEH SUBAK BERGIDING DESA PANGSAN

  • 15 Mei 2018
  • Dibaca: 182 Pengunjung
BERSAING !!! 3 CALON PEKASEH SUBAK BERGIDING DESA PANGSAN
BERSAING!!! 3 calon Pekaseh Subak Bergiding Desa Pangsan
 
Pemilihan Pekaseh Subak Bergiding Desa Pangsan sudah sampai pada penetapan calon pekaseh yang akan bersaing pada hari H pemilihan yang digelar pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 nanti. 3 (tiga) kandidat yang telah terdaftar dan di tetapkan oleh panitia pemilihan, 3 (tiga) kandidat tersebut :  nomer urut 1 (Satu) bernama I Gusti Putu Putra, nomer urut 2 (dua) I Made Sukarta, nomer urut 3 (tiga) I Wayan Sulastra, kandidat tersebut akan bersaing merebut suara terbanyak dari 176 krama pemilih.
 
Seperti yang dikatatakan oleh salah satu panitia pemilihan, I Gusti Komp. Surawijaya "saya  berharap ketiga calon tersebut bisa mengikuti pemilihan sampai pengitungan suara dengan dedikasi dan disiplin yang tinggi, mengikuti tata tertib yang telah di tetapkan oleh panitia". Beliau menambahkan, ketiga calon tersebut bisa menerima hasil dengan ikhlas terutama yang dinyatakankan kalah dan saya titip pesan kepada kandidat yang menang jangan menepuk dada, ketika memperoleh kemenangan karena tugas dan tanggung jawab kedepan sangat berat dalam menghantarkan para petani mendapatkan hasil yang maksimal, dengan pola tanam yang tepat dan mengatur tatanan air, pencegahan hama penyakit dan seluruh infrastruktur yang baik. karena saat ini krama Subak Bergiding sangat mengharap kepemimpinan yang baik dan cerdas.
 
Perbekel Desa Pangsan, I Nyoman Raka Tri Sukarya, juga mengomentari dan mengharap kepada ketiga calon tersebut bila nanti memenangkan pemilihan bisa mempin dan mengatur krama subak dengan baik, dan " saya berharap kepada pekaseh yang terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik - baiknya dan tanpa mengesampingkan Aci-Aci penyungsungan Subak", tutupnya. (022/KIM PS)
  • 15 Mei 2018
  • Dibaca: 182 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita